ads ads ads

Boy Band Dan Girl Band Di Mata Seorang Jamers

Kali ini saya akan mengangkat artikel yang berhubungan dengan perkembangan Industri musik di Indonesia.Artikel ini murni pandangan pribadi saya dan saya juga mohon maaf jika di antara pembaca tidak menyukainya.

Hmmm.... :t

Di dalam Industri pasti ada yang namanya hasil dan limbah,begitu pula Industri musik.Nah...apakah anda mengetahui siapa itu limbah-limbah industri musik?Limbah yang saya maksud adalah sejumlah kelompok manusia yang mempublikasikan diri sebagai Boy Band atau pun Girl Band.

Boy Band mau pun Girl Band adalah musisi abal-abal yang tidak memiliki jiwa seni bahkan mereka tidak memiliki skill dalam bernyanyi,hanya bermodalkan tampang yang tidak seberapa serta menari bak Banci (untuk boy band) Pecun (untuk girl band).Yang menjadi ironi adalah,mereka sangat di gandrungi ABG zaman sekarang.Well,mungkin para pecinta musik-musik meraka juga termasuk Limbah dalam Industri musik.

 Jadi,untuk anda-anda yang saya senggol dalam artikel ini di harapkan sadar diri,apa kemampuan anda yang bisa anda jadikan modal dalam melakoni Industri musik khususnya di bidan tarik suara.

Saya berani menantang para Boy Band dan Girl Band,tantangannya adalah,jika mereka sanggup menyanyi tanpa lip sing maka saya akan tarik ucapan saya ini dan saya akan meminta maaf kepada mereka di depan publik dan secara tertulis. :o

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Yang Bukan Spam

 

Magazine JAMERS Copyright ©2010 | Powered by TVonline | Supported by JM